Lirik dan Terjemah Kun Anta – Humood AlKhudher

Lirik dan Arti Kun Anta – Humood AlKhudher
Kun Anta adalah salah satu lagu atau syair dari penyanyi Humood AlKhudherdia sendiri berkebangsaan Kuwait dan membuat lagu dengan Syair arab. Humood Alkhudher sudah mulai berkarir sejak tahun 2002 sampai sekarang.

Lirik syair dari Kun Anta menjadi penawal postingan disini dalam lagu berbahasa Arab, tentu saja lirik disini disediakan dalam tiga macam, yang pertama menggunakan teks asli bahasa Arab, Latin dan tentu saja arti atau makna dari lagu Kun Anta yang sudah di Terjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Lirik Arab & Latin Kun Anta – Humood AlKhudher dengan Arti Terjemahannya Bahasa Indonesia


لأجاريهم، قلدت ظاهر ما فيهم
فبدوتُ شخصاً آخر، كي أتفاخر
Liujarihim, qoldat tu zohiru ma fihim 
Fabadautu syakhsan aakhar, kai atafaa khar
Ketika ingin bersaing dengan yang lain aku ingin meniru sifat luar dan dalamnya. Jadi aku bisa menjadi seseoran lain dengan bangga.

و ظننتُ أنا، أنّي بذلك حُزْت غنى
فوجدتُ أنّي خاسر، فتلك مظاهر
 Wa zonan tu ana, anni bizalika huztu ghina
Fawajad tu anni kha-sir, fatilka mazohir
Dan aku kira jika aku lakukan itu aku akan mendapatkan kelebihan, tetapi aku hanya mendapat kerugian dari sifatku itu.

لا لا
لا نحتاج المال
كي نزداد جمالا
جوهرنا هنا
في القلب تلالا
La la
La nahtajul ma la 
Kai nazdada jama la
Jauharna huna
Fi qalbi talala
Tidak tidak, kita tidak membutuhkan harta untuk kebagusan, mutiara ada disini, didalam hati ia bersinar.

لا لا
نرضي الناس بما لا
نرضاه لنا حالا
ذاك جمالنا
يسمو يتعالى
 La la
Nurdhin nasi bima la
Nardhohu la na ha la 
Za ka jamaluna
Yasmu yataa’la
Kita tidak perlu memandang pandangan orang lain yang tiada, keadaannya nya tidak sama dengan kita. Itulah keelokan kita, semakin naik keatas

Oh wo oh... Oh wo oooh...
Oh wo oh... Oh wo oooh...
Oh wo oh... Oh wo oooh...

كن أنت تزدد جمالاً
Kun anta tazdada jamala 
Jadilah diri sendiri, pasti akan menambah keelokanmu

Oh wo oh... Oh wo oooh...
Oh wo oh... Oh wo oooh...
Oh wo oh... Oh wo oooh...

كن أنت تزدد جمالاً
Kun anta tazdada jamala
Jadilah diri sendiri, pasti akan menambah keelokanmu 

لا لا لا لا لا لا لا لا
أتقبّلهم، الناس لست أقلّدهم
إلا بما يرضيني، كي أرضيني
La la la la la la la la 
Attaqabbalhum, anna-su lastu qalliduhum 
Illa bima yurdhi-ni, kai urdhi ni
Tidak Tidak Tidak
Aku menerima mereka, tapi aku tidak meniru mereka
Kecuali apa yang telah kuterima dan aku menyukainya

سأكون أنا، مثلي تماما هذا أنا
فقناعتي تكفيني، ذاك يقيني
Sa akunu ana, mithli tamaman hazana
Fakona a’ti takfini, za ka yaqi ni 
Aku ingin menjadi diri sendiri, inilah kesempuranaanku
Cukup dengan hal ini, dan aku yakin itu

Demikianlah tentang makna dari Syair Humood AlKhudher ini dengan judul lagunya Kun Anta, semoga Liriknya tidak ada kesalahan maupun itu Arab atau Latinnya, dan juga arti atau terjemahan dari Lirik Lagu Kun Anta Ini.
Kun Anta – Humood AlKhudher | Unknown | 5